Rabu, 01 Mei 2013

EKSPANSI CAHAYA NUSANTARA REBANA

Untuk memperbesar kapasitas produksi segenap Manajemen Cahaya Nusantara Rebana berupaya meningkatkan pelayanan kepada konsumen dengan menambah jumlah produksi . Salah satu upaya yang dilakukan yaitu memperluas lahan produksi,seperi yang disampaikan oleh Direktur Cahaya Nusantara Rebana Nuur Rohmaan,"Kita berusaha untuk menambah lahan baru guna meningkatkan hasil produksi " Ujar Nuur Rohmaan .
(Lahan Pabrik Ketiga)

Selama ini CN Rebana hanya mengandalkan 9 Unit Mesin Bubut Kayu yang terletak di dua titik ,walaupun sudah terhitung lumayan banyak  alat Bubut namun CN Rebana semakin lama tidak bisa memenuhi permintaan konsumen yang semakin banyak .Sehingga salah satu upaya dari pihak manajemen untuk membuka lahan baru (Pabrik ke 3) dirasa sebagai upaya yang cukup efektif untuk memecahkan persoalan produksi .

Rencananya Pabrik ke 3 CN Rebana akan mulai dibangun sekitar pertengahan bulan Mei 2013 di Dusun Jogokerten RT 3/14 Trimulyo Sleman ,dengan konsentrasi Produksi Rebana  dan Proses Finishing . " Harapan kami agar ditambahnya tempat produksi ketiga ini dapat memberi suatu pelayanan yang baik kepada konsumen " Ujar Sang Direktur yang dikutip Oleh CN Press

0 komentar:

Posting Komentar